Tips Memilih dan membuat Dry shampoo Dirumah untuk Anjing/Kucing anda

Sebelum Anda berpikir bahwa shampo kering ( dry grooming) untuk anjing hanyalah iseng-iseng saja, dengarkan.

Cinta antara Anda dan anjing Anda dapat menahan banyak hal. Tetapi bagi kebanyakan orang, dan demi orang lain di sekitar Anda, bau doggie itu sebenarnya bukan salah satu dari mereka!
Belum lagi fakta bahwa sementara beberapa anjing mungkin melompat kegirangan saat Anda mengeluarkan spons yang menunjukkan Anda akan memulai waktu mandi mereka, yang lain benar-benar akan berlari  dan bersembunyi  di bawah sudut meja atau sofa anda.
Sulit memandikan anjing. Kami mengerti. Dan kami tidak mengatakan untuk selamanya melupakan memberi anak baik Anda yang bau di bak mandi. TAPI, ada saatnya, ketika sampo kering untuk anjing sangat berguna ...

Manfaat Shampoo Kering untuk Anjing/kucing
Sama seperti kita, anjing/kucing perlu mandi teratur.
Tubuh anjing memiliki kelenjar sebaceous, seperti halnya manusia, yang mengeluarkan zat berminyak yang disebut sebum. Sebum menjaga kulit dan rambut tetap lembab dan berkilau, tetapi ketika menumpuk terlalu banyak, itu bau dan membuat bulu atau rambut atau bulu terlihat berminyak atau kusam.
Tetapi tidak seperti gif di atas, kita tidak selalu bisa menyediakan waktu (atau pekerjaan) untuk memandikan anak anjing itu.

Menggunakan sampo kering untuk anjing di antara mandi dengan menggunakan air menawarkan alternatif cepat untuk menyegarkan bulu anjing Anda dan bau tubuh mereka. Anda hanya memijatnya dan pekerjaan selesai. Anda berdua mungkin akan menikmati pengalaman dan ingin tetap dalam rutinitas perawatan Anda.

Hemat Air dan Waktu dengan Menggunakan Shampoo Kering untuk Anjing
Menggunakan sampo kering / dry Shampoo untuk anjing/ kucing Anda menghemat air dan waktu Andadi rumah
Jika Anda bepergian, pergi untuk istirahat sejenak, atau berlibur dengan anjing Anda, sampo kering akan menghilangkan bau badan dan menjaga kulit dan bulu mereka sehat sampai Anda kembali ke rumah.   Selama mereka belum berguling-guling dalam sesuatu yang sangat kotor atau bau tentu saja! 
Kurang waktu setelah bekerja, atau mengharapkan pengunjung dan tidak punya waktu untuk memandikan dan mengeringkan anjing sebelum tamu Anda tiba? Gunakan sampo tanpa air pada anjing Anda sehingga cukup rapi dan praktis
Apakah Anda perlu memeriksa kaki-kaki kotor itu sebelum masuk ke dalam ruangan? Shampo semprotan / dry pets shampoo spray tanpa air untuk anjing bisa membantu, anda dapat membelinya di toko hewan kesayangan anda https://www.petshoppingmal.com
Bagaimana cara kerja Shampoo Kering untuk Anjing?
Sampo kering untuk anjing di pasaran saat ini tersedia dalam bentuk bubuk, busa, gel, dan semprotan yang mudah diaplikasikan.
Shampo kering untuk anjing bekerja dengan menyerap kotoran atau minyak itu di bulu anjing/kucing Anda. Bahan dasar utama dalam produk bubuk biasanya adalah jenis tepung dan tanah liat. Ini menyerap setiap penumpukan kelembaban yang berlebihan. Wewangian dan aroma tambahan membantu mengendalikan bau.
Dan karena Anda bisa tahu bahwa bau dan bulu kotor yang diberikan anak anjing /kucing Anda dari mana saja, ada baiknya mengatasinya sebelum mencemari sofa kulit Anda yang bagus.
Karena produk shampo kering ada pada anjing Anda, mereka tidak menghilangkan sebum, jadi Anda masih perlu memberinya mandi air untuk membersihkannya, tetapi Anda tidak perlu menggunakan air untuk waktu di sela-sela.
Daftar Bahan untuk Shampo Pet: Edisi Kering
Ada berbagai bahan yang digunakan dalam edisi kering produk sampo tanpa air. Mereka bervariasi tergantung pada jenis dan pabriknya.
Bahan-bahan umum dalam sampo tanpa air untuk hewan peliharaan termasuk yang termasuk dalam spektrum alami. Tetapi mereka juga bisa dengan atau tanpa penambahan bahan kimia dan bahan sintetis lainnya.
Versi bubuk mungkin termasuk natrium bikarbonat (baking soda), Zea mays (tepung jagung atau jagung) dan minyak atsiri. Produk busa dan semprotan mungkin termasuk Cocamidopropyl betaine (turunan minyak kelapa), madu dan cuka sari apel. Bahan-bahan sintetis mungkin termasuk sulfat, paraben, warna buatan, dan wewangian.
Shampoo Kering Komersial untuk Anjing: Masalah Keamanan
Karena hewan, terutama anjing dan kucing, merawat diri sendiri dan menjilat kaki dan bulu mereka, mereka dapat menelan apa saja di dalam tubuh mereka, serta menyerap produk melalui kulit mereka.
Indera penciumannya juga jauh lebih besar dari kita, sehingga aroma yang mungkin berbau tidak sedap pada hidung manusia bisa membuat anjing kesal. Karena itu, ada masalah keamanan yang harus diperhatikan ketika Anda menggunakan sampo kering yang disiapkan secara komersial untuk anjing.
Baca Label untuk Racun dan Alergen!
Selalu baca label atau periksa situs web produsen untuk bahan yang digunakan dalam produk shampo hewan peliharaan komersial.
Pelajari sifat-sifatnya dan apa yang cocok untuk jenis kulit anjing Anda - terutama jika anjing Anda cenderung memiliki kondisi kulit seperti kulit sensitif, kulit gatal, kulit kering, kulit terkelupas, atau alergen yang dikenal. Perhatikan potensi racun baik untuk hewan peliharaan Anda dan lingkungan.
Jaga Minyak Alami Anjing Anda Seimbang
Ketahuilah bahwa penggunaan shampo yang berlebihan dapat mengganggu keseimbangan minyak alami dalam bulu anjing/kucing Anda sehingga mereka perlu tingkat agar menjadi sehat dan terlihat berkilau. Saat Anda menggunakan shampo tanpa air, Anda hanya ingin menyerap kelebihan penumpukan.
Hati-hati menyerap semua minyak alami pada kulit dan bulu anjing Anda dengan menggunakan terlalu banyak, atau mengoleskannya terlalu sering. Carilah produk yang seimbang dan dikembangkan dengan pH agar tidak mengganggu produksi sebum alami anjing Anda.
Shampoo Kering Terbaik untuk Anjing
Ketika Anda memilih shampo kering untuk anjing Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ...
Cari bahan-bahan berkualitas dan alami - efek dari hal lain dapat membahayakan hewan peliharaan dan dompet Anda dalam jangka panjang. Pikirkan tentang jenis kulit dan bulu anjing/kucing Anda, dan di mana dan bagaimana Anda akan menerapkan produk.
Shampoo Kering Terbaik untuk Anjing dengan Kulit Kering
Vege brand Milk Flavor Dry shampo adalah produk busa tanpa air dengan aroma susu untuk membantu melembabkan anjing dengan kulit kering. Dikembangkan sehingga tidak mempengaruhi efektivitas perawatan kutu, ia juga memiliki aroma yang ringan.
Shampoo spray Terbaik untuk anak Anjing 
Isle of dogs refreshing waterless Shampoo adalah produk semprot nabati alami yang dikembangkan terutama untuk anak anjing dan hewan peliharaan lainnya dengan tears free ( tidak perih dimata).  bebas dari deterjen atau bahan kimia buatan yang mungkin bereaksi terhadap hewan peliharaan dengan kulit sensitif.
Shampoo Kering Terbaik untuk Anjing/Kucing Keseluruhan untuk menghindari hewan peliharaan anda dari serangan parasit ( kutu/tungau)
Doris dry Groom Lavender  untuk anjing/kucing adalah produk alami bebas kekejaman dengan ekstrak Lavender yang memberi kilau pada mantel anjing Anda. Shampo tanpa air ini memiliki pH seimbang khusus untuk anjing dan tidak mengandung sulfat atau pewarna tambahan.
Shampoo Kering DIY untuk Anjing: Ide yang Bagus?

Membuat shampo kering DIY Anda sendiri untuk anjing bisa menjadi cara yang sederhana, mudah, dan hemat biaya untuk membuat anjing Anda mandi kering. Anda memiliki kendali penuh atas bahan-bahan yang Anda gunakan untuk mengenakan mantel anjing Anda dan dapat memastikan produk yang Anda gunakan benar-benar alami.
Jika Anda memilih untuk membuat resep sampo anjing DIY sendiri, lakukan sedikit riset tentang bahan-bahan yang cocok untuk anjing/kucing dan agar sesuai dengan mantel dan kulit anjing Anda. Mungkin bijaksana untuk mencampur sedikit pada awalnya dan melakukan tes spot untuk mengecek apakah hewan peliharaan Anda baik-baik saja atau apabila anda ragu anda dapat membawa hewan kesayangan anda ke salon perawatan hewan 
Banyak bahan untuk resep shampo anjing/kucing bubuk dasar tanpa air buatan sendiri yang mungkin sudah Anda miliki di rumah. Misalnya, resep sampo bubuk sering kali mencakup soda kue dan tepung jagung
Minyak atsiri yang baik untuk bau dan kutu akan menghindari aroma yang dikeluarkan oleh lavender dan minyak pohon teh seperti wabah. Namun perlu dicatat bahwa karena minyak atsiri adalah esensi atau konsentrat tanaman, mereka bisa sangat kuat dalam keadaan tidak diencerkan. Selalu periksa bahwa Anda hanya menggunakan minyak esensial yang aman untuk hewan peliharaan, dan dalam jumlah yang ditentukan.
Ingat juga, anjing Anda memiliki indra penciuman yang sangat tajam - dan mereka akan menghirupnya langsung melalui hidung dan menelannya ketika mereka menjilati kulit dan bulu mereka.
Resep untuk Shampoo Kering Buatan Rumah untuk Anjing
Ada banyak resep yang tersedia online untuk DIY dan shampo kering buatan sendiri untuk anjing dalam bentuk  semprotan.berikut kami sertakan beberapa resep   sederhana menggunakan bahan-bahan rumah tangga untuk Anda mulai membuatnya sendiri.
·         Ambil 1 cangkir tepung jagung
·         setengah cangkir soda kue
·         5-10 tetes minyak lavender dan tea tree 
·         campur mereka dalam shaker dan Anda siap untuk digunakan!
Anjing/Kucing akan sangat senang dengan dry shampoo ! Mereka tidak lagi ketakutan saat anda ingin memandikannya tanpa air
Anjing /kucing yang bukan penggemar air benar-benar bersukacita dengan penggantian mandi tanpa air, dan siapa yang tidak?
Sedikit perhatian yang penuh perhatian saat produk alami digosokkan dan dipijat ke rambut dan bulu anjing Anda, diikuti dengan perasaan dan aroma segar!

Pertanyaan Umum tentang Shampoo Kering untuk Anjing



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit periodental pada Anjing

Tips melatih anjing untuk tidak Menggonggong ( Barking)